Rabu, 25 Maret 2009

TESTIMONY

 
 



Prof.Mahmud Zaki,M.Sc , Pembina Yayasan Dana Sosial Al Falah ( Lembaga Amil Zakat Nasional berpusat di Surabaya )

KPI ini,lembaga yang berupaya meningkatkan mutu guru khususnya SD dan MI di Jawa Timur melaui pelatihan - pelatihan yang rutin diadakan dengan dana dari YDSF.

Ir.Nur Endah Rini , Manager CDC PT.Telkom Area V Jatim

PT.Telkom DIVRE V Jatim sangat puas bekerjasama dengan KPI dalam meningkatkan kualitas guru di Jatim. KPI adalah mitra yang amanah dan profesional dalam meningkatkan kualitas pendidikan.

Ir.H. MS Sucahyo  ,  Head of East Java,Bali,Nusra PT.INDOSAT

KPI adalah salah satu mitra yang terbaik dalam mendayagunakan dana CSR PT.INDOSAT untuk meningkatkan kulaitas guru dan sekolah di pelosok-pelosok desa maupun di kota-kota besar.

Choesnoel Djohari,SE  , Ketua Pembina LPIT Ukhuwah Banjarmasin

Yayasan Ukhuwah menandatangani kerjasama pembinaan dengan KPI selama 4 tahun. Dalam 2 tahun pembinaan , kami mengalami lompatan kualitas yang luar biasa, baik dari kualitas guru maupun anak didik kami. KPI membina kami secara runut dan tersistem dengan baik, sehingga menjadikan sekolah kami menjadi sekolah unggulan dan mendapatkan penghargaan serta menjadi sekolah juara di Kalimantan Selatan.

Lukman Tedji, Manajer OE/HES-COE & Ketua Yayasan Kesatuan Pendidikan Islam PT.CHEVRON PACIFIC INDONESIA,Rumbai,Pekanbaru,Riau

Kami sudah keliling Sumatra,Jawa dan Kalimantan mencari lembaga mitra yang dapat meningkatkan kualitas sekolah kami. Hanya KPI yang sudah punya perangkat program yang sistematis dan dapat dioperasikan di sekolah untuk meningkatkan kualitas.

Ir. H. Abdul Ghaffar , Ketua Pembina YPIT Mutiara Duri Riau

Alhamdulillah pelatihan kegiatan belajar mengajar seperti Quantum Teaching, Quantum Learning yang dilaksanakan oleh KPI di SD,SMP dan SMA Islam Terpadu Mutiara Duri sangat bermanfaat dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Sekolah Islam Terpadu Mutiara Duri. Semoga kerjasama antara KPI dan SIT Mutiara Duri dapat ditingkatkan di masa yang akan datang.

Drs.Yaumil , Ketua Yayasan Patra Dharma Mandiri , PT.Pertamina Balikpapan

Sudah banyak pelatihan yang kita lakukan dengan berbagai pihak, namun dengan KPI ini langsung dirasakan manfaatnya dan dapat diaplikasikan sehingga kegiatan belajar mengajar lebih menyenangkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar