Senin, 30 Maret 2009

PARENTING SERIES

parenting  parenting2

Parenting Skill Training

Mendidik buah hati mendapat ridho ilahi

Anak adalah permata yang paling berharga bagi orang tuanya. Pendidikan yang baik dan suasana yang mendukung akan memastikan permata tersebut tetap indah. Perhatian yang tulus dan sikap-sikap yang lembut dari orang tua akan dapat meningkatkan permata tersebut semakin indah dan elok.

Program Parenting Skill Training ini mendidik para orang tua untuk mempunyai paradigma yang benar tentang anak, mengenal tentang cara kerja otak bagi optimalisasi pendidikan, dan membimbing mereka bagaimana cara mendampingi putra-putri mereka. Lebih dari itu , para orang tua akan lebih mengenal jenis kecerdasan yang dimiliki oleh putranya.

Program ini akan ditutup dengan sesi problem solving dimana orang tua akan dibimbing oleh para instruktur berpengalaman bagaiamana cara menangani anak-anak yang bermasalah.

Apakah pelatihan ini bisa membawa perubahan bagi orang tua? Anda akan melihatnya dalam sikap orang tua yang secara radikal berubah menjadi lebih memahami anak.

Multiple Intellegences Training

Melayani anak sesuai dengan kecerdasan mereka

Setiap anak dilahirkan dengan potensi kecerdasan luar biasa. Ia dapat muncul dalam berbagai bentuk dan keunggulan. Potensi-potensi tersebut dapat berkembang secara optimal atau sebaliknya ia mengalami stagnasi perkembangan. Orang-orang sekitar mereka dan lingkungan sekitarnya akan sangat menentukan perkembangan tersebut.

Multiple Intellegences training mengajarkan kepada para guru dan orang tua tentang jenis-jenis kecerdasan yang dimiliki oleh anak dan teknik-teknik untuk mengembangkannya. Training yang dinamis ini juga akan menjamin setiap guru dan orang tua mempunyai keterampilan untuk mengidentifikasi jenis kecerdasan anak dan memilih sebuah metode bagi pendidikan mereka.

Apakah ada perubahan atas guru dan orang tua setelah mengikut pelatihan ini? Kami memberi jaminan bahwa mereka akan lebih bijak didalam menyikapi setiap keunggulan dan keanekaragaman putra-putrinya.

 

 
 
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar