Sabtu, 28 Maret 2009

Membangun Iklim Kerja Sinergis (MIKS)

Bangun Iklim Kerja Yang Sinergis,

Raih Produktifitas yang Optimal

DSC03460

Suasana yang terbuka dan saling percaya, dimana setiap kelebihan dan   kekurangan diakomodasi oleh perusahaan/sekolah (company/school) dan karyawannya adalah prasyarat bagi terbentuknya iklim kerja yang sinergis. Iklim inilah yang akan menjamin meningkatnya produktifitas company/school tersebut.

(MIKS) Membangun Iklim Kerja Sinergis memberi kesempatan lembaga anda untuk meningkatkan iklim sinergis dalam kerja. Pelatihan kami yang dinamis ini akan menjamin setiap karyawan lebih memahami karakter dirinya dan rekan kerjanya, lebih mampu mengelola konflik diantara mereka dan menciptakan suasana yang terbuka serta saling memahami kelebihan masing-masing.

Empat tahap yang harus di lewati oleh setiap peserta dalam pelatihan (MIKS) Membangun Iklim Kerja Sinergis adalah tahap Forming yakni mengenal karakter dan potensi diri, tahap Storming dimana setiap orang keluar dari zona nyaman mereka serta terbiasa berkelompok, tahap Norming bagaimana membangun kesepakatan dalam kerja sama, tahap Reforming peserta sadar dan siap bersinergi.

Banyak lembaga pendidikan maupun perusahaan yang mengatakan pelatihan kami memberikan hasil yang signifikan pada kekompakan, komitmen dan peningkatan kinerja sehingga produktifitas lembaga meningkat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar