Sabtu, 28 Maret 2009

SMART TEACHING

 

Himpun Energi Belajar Siswa Anda, Ledakkan Kelas Anda, Tingkatkan Mutu Pendidikan.

Pembelajaran seringkali identik dengan suasana yang monoton, siswa kurang bergairah dalam mengikuti pelajaran dan guru kurang optimal dalam melibatkan gaya belajar diri dan siswanya. Energi dalam kelas menjadi tidak terorganisasi dengan baik sehingga mustahil terjadi ledakan-ledakan cahaya pembelajaran.

 

DSC01311

SMART Teaching membantu para guru dalam menyelami dunia anak sebagai salah satu energi berharga dalam pembelajaran, para guru juga akan mempelajari bagaimana memanfaatkan gaya belajar baik diri dan siswanya sebagai penambah energi. Puncaknya peserta akan mengalami bagaimana indahnya mampu membuat pembelajaran yang biasa menjadi luar biasa dengan memanfaatkan lingkungan kelas dan pembangunan landasan yang kukuh menggunakan pola TANDUR.

Pelatihan SMART Teaching akan menjadikan guru mengalami langsung bagaimana pengetahuan dan ketrampilan untuk lebih aktif, kreatif dan menyenangkan dalam menyajikan pembelajaran di kelas. Dengan desain pelatihan yang dirancang dinamis, melibatkan peserta dan dilengkapi game-game yang menyenangkan sangat membantu peserta dalam mendapatkan pengetahuan dan ketrampilan yang diharapkan.

Sejak tahun 2000 hingga saat ini sudah lebih dari 10.000 guru dari berbagai lembaga pendidikan dan perorangan di 14 Provinsi di Indonesia telah merasakan betapa luar biasanya dampak pelatihan SMART Teaching apabila dijalankan dengan sungguh-sungguh di kelas.

QUANTUM LEARNING

Melejitkan potensi belajar meningkatkan mutu pendidikan

DSC01304

Era reformasi dan globalisasi menjanjikan eksplorasi pengetahuan yang sangat dahsyat. Ilmu pengetahuan mengalami percepatan pertumbuhan luar biasa pada abad ini. Kenyataan ini merupakan tantangan bagi kita untuk mempunyai kemampuan khusus menyerap informasi baru tersebut.

Menjawab tantangan tersebut,ditawarkan sebuah program terobosan yang mengoptimalkan kemampuan otak kita,, dengan waktu yang cepat dan tanpa terasa membosankan belajar menjadi sangat menyenangkan hanya dengan 3 kemampuan dasar yang harus dimiliki yaitu membaca cepat, menghapal dasyat dan mencatat efektif dan kreatif.

Dengan program ini akan di asah ketrampilan belajar yang meliputi : Super Memory System : melalui teknik ini daya ingat akan meningkat dengan pesat dan tersimpan dalam jangka waktu yang lama.Speed Reading : Kemampuan membaca lebih banyak tanpa meninggalkan pemahaman.Mind Mapping : proses mencatat pada teknik ini akan sangat efektif karena meniru cara kerja otak dan melibatkan belahan otak kanan dan kiri yang akan membuat catatan akan lebih mudah di ingat dalam waktu singkat.

Dengan mengikuti pelatihan ini kemampuan membaca akan meningkat 300 % t, menghafal sangat menyenangkan dan mencatat menjadi begitu menggairahkan dan mudah di ingat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar